Cara Memilih Ayam Bangkok Terbaik

sabung ayam online

Selain memilih dari bentuk fisiknya ayam, dengan uraian di dan disertai dengan gambar diharapkan penghobi pemula dapat menerapkannya dalam pertempuran ayam adu ayam memilih. Dalam rangka untuk ayam yang memiliki kemudian adalah juara ayam berkualitas. Setelah berhasil menemukan ayam yang memiliki ciri-ciri fisik di atas, langkah selanjutnya adalah tinggal rajin kereta ayam, tentu saja, seimbang dengan rawatan yang baik. Maka kualitas ayam akan lebih baik dari ayam biasa yang tidak faktor dalam karakteristik fisik seperti dijelaskan di atas.

Sayap ayam keluhan baik untuk memiliki sayap selama pertemuan, dengan postur tubuh yang panjang dan tidak jatuh ke bawah sayap, sayap seperti ini memiliki kontrol yang baik serta untuk melindungi tubuh dari lawan pukulan. Bagian tulang sayap bila disentuh terasa tebal dan terasa terhadap sayap ditarik saat yang tidak mudah mengapit oleh lawan. Poin plus ketika pada akhir sayap memiliki bulu putih dan bulu lainnya berwarna hitam.

Dada ayam tulang panjang dan tebal dengan sentuhan adalah ayam yang memiliki napas yang lebih baik bila dibandingkan dengan dada ayam bertulang pendek. Dan tulang dada ayam tebal menguntungkan untuk menjadi lebih tahan terhadap pukulan lawan. Dengan kata lain, pertahanan yang sangat baik. Memiliki pangkal ekor (Sapit urang) besar, keras, dan pertemuan. Bagaimana menemukan bagian sentuhan dasar sambungan ekor dan tubuh, semakin dekat hubungan antara pangkal ekor dan tubuh akan membantu menyeimbangkan ayam di manuver seperti: berbalik, melompat atau menghindar di balik serangan itu.

Bagian ekor meruncing, lurus, memanjang dan menunjuk ke bawah, ayam mampu bergerak cepat dan gesit bila dibandingkan dengan ekor seperti kipas berpostur ayam atau kalkun. Poin plus ketika ada dua bagian dari bulu ekor tengah lebih panjang dari bulu ekor lainnya adalah salah satu katarunggan.

Pilih paha ayam dalam bentuk pipih atau bulat, bila dilihat dari samping lebih lebar dari bagian depan terlihat. Keuntungan adalah gerakan kaki ayam lebih fleksibel dan dalam gerakan atau stroke.

Pilih kaki Leher ayam memiliki siku bentuk, tengkuk siku kaki, lebih baik, ayam telah mendorong lompatan dan pukulan kuat untuk mengetuk ayam lawan. Di kaki besarnya seimbang dengan ukuran tubuh (terlihat seimbang), tidak terlalu besar, atau terlalu kecil. Memiliki jalu dengan ukuran keseimbangan antara kanan dan kiri, coba jalu posisi sejajar dengan kaki belakang, jika jenis ayam di pilih jalu ganda dengan jalu tonjolan yang tampak besar meskipun tidak lama.

Kaki mungkin bulat atau penting blimbing kering dan keras. Ketika ayam diangkat posisi kaki dan jari-jari kaki jatuh ke bawah (tidak melawan / menggantung), pilih timbangan kaki yang memiliki alur yang rapi atau sebaliknya, yang terbaik adalah jika timbangan timbangan melingkar kaki ayam tepat di belakang jalu, disebut mangsa naga. Poin plus ketika kulit menyerupai kulit sisik kaki dan memiliki lebih dari dua segmen disebut sisik naga dan skala banda belakang menghadap disebut-bawah generasi naga. itulah sedikit tips dari kami untuk para pencinta sabung ayam semoga dengan adanya tips tersebut maka saudara semua dapat kesempatan untuk menang dalam taruhan sabung ayam, apabila saudara berminat dengan sabung ayam online bisa mendaftar di situs mas888indo, agen sabung terpercaya yang terdapat di indonesia.